Recent Readers

Pages

24 Des 2009

Membuat blog menjadi terkenal

Untuk membuat blog terkenal sebenarnya gampang-gampang susah. Selain promosi yang gencar, maka salah satu yang mendasar adalah content atau isi blog yang menarik.

Membuat isi blog yang menarik bisa dilakukan dengan mencari acuan melalui blog lain yang telah populer, tapi bukan copy paste ya..

Menurut buku yang saya baca dan berdasarkan pengalaman saya, jika kita baru pemula dalam dunia blogging, maka buatlah blog personal yang berisi tentang topik yang lagi hangat, dan sesekali membuat posting tentang diri kita, tapi jangan terlalu banyak karena kita bukan artis, yang tidak semua orang mau mengetahuinya.

Beda jika artis yang membuat blog, yang notabene segala tindak tanduknya diperhatikan orang banyak, maka jika dia membuat blog pribadi, jelas cepat jadi terkenal.(tapi ga pasti lho)

Biasanya topik yang hangat dan bertahan lama hangatnya adalah topik yang berhubungan dengan uang, misalnya “cara menghasilkan uang lewat blog”, “mengubah hobby menjadi uang” dan lain sebagainya.

Tapi ada juga blog yang terkenal karena ke-ekstrimannya, misal blog kontroversi tentang hal-hal yang masih hangat dibicarakan saat itu. Misal ada blog populer menyatakan sesuatu, kemudian blog yang lain membantahnya, maka bukan hal yang tidak mungkin blog tersebut akan menjadi terkenal.

Semoga bermanfaat ya dan menjadi pencerahan bagi kita semua..

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan