Recent Readers

Pages

3 Okt 2010

Berbahaya atau Bermanfaat

Dalam suatu perjalanan, terlintas dalam benak saya, beberapa karakter manusia, namun bisa dikelompokkan menjadi dua bagian karakter besar yaitu manusia bermanfaat dan manusia berbahaya.

Manusia bermanfaat menurut pengertian saya sendiri yaitu manusia yang membawa manfaat bagi orang yang berada di sekitarnya, jika dia tidak ada, maka akan dicari terus, karena keberadaannya cukup bermanfaat.

Adapun sebaliknya manusia berbahaya adalah manusia yang membawa bahaya bagi orang yang berada di sekitarnya, jika dia tidak ada, maka akan sangat baik bagi yang berada disekitarnya…jika ada malah akan dihindari.

Namun ada lagi karakter yang muncul, dan kebanyakan kita berasal dari karakter ini,

Yaitu karakter netral, karakter yang tidak bermanfaat namun tidak juga berbahaya. Yang artinya sedang-sedang saja. Jika ada atapun tidak ada dia, maka tidak berpengaruh banyak pada keadaan sekitar.

Ya menurut saya, saya sendiri masih masuk kategori ini dan ini mulai banyak belajar biar bisa masuk ke kategori bermanfaat.

Lalu masuk kategori manakah Anda?

1 Komentar:

Agus Siswoyo mengatakan...

Hmmm, seingat saya, saya blogwalking kesini nggak bawa golok. Jadi saya nggak berbahaya kok. :P

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan