Recent Readers

Pages

18 Sep 2010

Soundtrack Iklan Mizone Terbaru (2010)

Sudah pernah liat iklan Mizone yang terbaru? yang ada seorang polisi yang sedang mengatur lalu lintas dengan ceria dan sambil menari. Serta sekelompok mahasiswa yang dengan penuh semangat berjalan menuju kampus.

Awalnya sih iklan ini biasa saja, tapi karena kebetulan anak saya menyukai iklan ini berdasarkan lagu yang mengiringinya, dan seringnya iklan ini diputar akhirnya lambat laun pun saya menyukainya terutama dengan lagu yang mengiringinya. Karena makna dari lagu tersebut serta pesan dari iklan tersebut yang menyatakan bahwa kita harus bersemangat dalam menghadapi hari ini.

Jadi langsung saja saya tanya sama mbah Gugel apa judul lagu tersebut, dan Alhamdulillah saya menemukannya, lagu tersebut berjudul Love Today yang dinyanyikan oleh Mika, serta saya dapat juga link downloadnya.

Silahkan download saja lagunya di sini atau di http://cektkp.com/mizone10

Semoga menjadi lagu yang menginspirasi hari-hari Anda setiap hari. Enjoying the music and lets’ go love today…



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan