Recent Readers

Pages

18 Sep 2010

Jika Hidup lancar terus lalu apa jadinya?

Sebelumnya saya ucapkan Mohon maaf lahir dan Batin untuk rekan-rekan semua serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Rasanya baru kali ini saya memiliki kesempatan untuk menulis kembali di blog kesayangan saya ini, ini di karenakan kesibukan berhari raya dan komputer saya yang sedikit ada masalah.

Beberapa hari lalu saya sempat menonton film barat di salah satu stasiun TV dan saya tertarik dengan perkataan pemainnya yaitu bertanya apa jadinya jika hidup ini lancar terus?lalu di jawab sama pemain lainnya bahwa hidup akan menjadi bosan.

Ternyata emang betul apa yang dikatakan pemain dalam film tersebut. Bayangkan saja jika hidup kita lancar terus, tentunya kita tidak akan kreatif, tidak ada semangat untuk berubah, dan lain sebagainya. Tentunya dengan adanya kesulitan atau hambatan dalam hidup, menjadi tantangan kita untuk melewatinya. Tapi ya dengan mental baja dan tidak mudah menyerah serta putus asa dalam menghadapinya.

Jadi menurut agan-agan, mana yang bagus hidup lancar terus ato hidup yang penuh tantangan?Silahkan dipikir sendiri ya he3x..

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan