Recent Readers

Pages

20 Mar 2010

Cara mengoptimalkan penghasilan di Bisnis PTC

Buat sebagian pebisnis online ada yang memulai bisnis online-nya melalui PTC yaitu klik iklan dapat dollar atau uang. Ini dikarenakan bisnis ini cukup mudah untuk dijalankan. Yaitu tinggal daftar, klik iklan yang ada maka kitapun mendapat dollar.
Tapi pada kenyataannya bisnis ini tidak semudah yang dibayangkan, tetap dibutuhkan konsistensi dalam menjalankannya untuk mencapai hasil yang maksimal.

Sebenarnya rahasia sukses di bisnis PTC ini terletak pada banyaknya referral aktif yang kita miliki, serta keaktifan kita sendiri. Tapi yang biasanya terjadi adalah susahnya mencari referral, biasanya karena kurangnya promosi, atau tidak adanya timbal balik bagi referral yang akan diajak untuk ikut.

Apalagi jika mengikuti banyak PTC, tentu akan tambah rumit dalam mempromosikannya biasanya ini bisa diatasi dengan menyebarkan melalui sebuah blog yang mempromosikan sejumlah PTC yang diikuti. Tapi bukan cara itu yang akan saya berikan di sini.

Karena penjelasannya cukup panjang maka akan saya jelaskan melalui ebook yang nantinya bisa anda download di sini. Ebook ini menjelaskan bagaimana cara mengoptimalkan penghasilan beberapa PTC hanya melalui satu situs saja. Silahkan download di sini.

4 Komentar:

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi, mencari ilmu yang bermanfaat.
Sukses yach ^_^

Zhay mengatakan...

YA betul..makasih atas kunjungannya..semoga bisa bermanfaat..berkunjung juga salah satu silaturahmi yang bisa memperpanjang rezeki...

indonesia-admin mengatakan...

sorry mas baru buka blog.hehehe belum diganti ya linknya bisa minta xml blognya gak biar saya cari buat warna linknya.. kirim ke YM ya mas..

habibi mengatakan...

bermain main di PTC memang perlu kerja keras gan, perlu taktik yang mantap buat nyari referral..tapi kalo memang gak mau repot n punya dana lebih upgrade aja tu..hehe

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan