Recent Readers

Pages

4 Mar 2010

Gak perlu bayar untuk dapat Ebook Autoblog Amazon

Wah habis jalan-jalan ke blog sebelah nih, yang panjang lebar menjelaskan tutorial bisnis online buat pemula seperti saya ini. Pokoknya maknyus menunya buat di cicipi apalagi untuk di santap.

Kenapa di bilang maknyus? Ya karena memang mudah dipahami bahkan untuk orang idiot sekalipun. , bukan bermaksud menghina ya..tapi ini karena saking mudahnya..

Blog yang memang banyak ngebahas mengenai autoblog amazon ini sangat nyaman untuk dikunjungi karena bahasa yang digunakan memang bahasa manusia sehingga seolah-olah kita langsung bertatap muka dan berbicara langsung dengan pemiliknya.

Autoblog amazon yang memang dibuat untuk mempermudah para affiliate amazon dalam menjual produk merchantnya ini sudah menjadi fenomena di jagad bisnis online ini. Bahkan sampai ada yang menjual panduannya hingga beratus-ratus ribu rupiah harganya.

Tapi jangan dulu mengeluarkan uang untuk mendapatkan ebook panduan tersebut, karena di blog tersebut ada ebook autoblog amazon yang bisa di dapatkan dengan gratis.

Dulunya juga bayar sih, ya untuk upah nulis atau untuk uang ngopi gitu..he3x..tapi sekarang pemiliknya sekarang telah menggratiskan ebook tersebut. Mungkin sekarang pemiliknya menganut paham GFRS (Give First Receive Second) miliknya Kang Welly Mulia…ini mungkin ya, klo mau lebih jelas langsung aja hubungi pemiliknya he3x.

Oke silahkan langsung ke TeKaPe…ya..

3 Komentar:

BlogDuit mengatakan...

Wah... kebetulan saya waktu itu belum tahu teori GFRS milik Om Welly. Saya hanya tergerak untuk tidak menjualnya lagi saja :)

Good review. Maturnuwun.

Anonim mengatakan...

halo, bolehkah saya di share copy dari ebook tersebut, saya sdh ke blog duit, tapi saya tidak bisa memenuhi persyaratan yang diminta karena tidak mempunyai website....thanks
erik_estrada67@yahoo.com

Zhay mengatakan...

Maaf, saya tidak bisa karena itu hak cipta orang...silahkan berhubungan langsung dengan admin blogduit.com, saran saya sih bikin aja blog, gratis ko...lalu isi posting seperlunya dan bikin review tentang blogduit.com...

moga membantu ya

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan