Recent Readers

Pages

30 Mar 2010

Wow ada program Pay Per Lead dari Indonesia nih

Rasanya cukup lama saya tidak posting di blog ini, kangen juga rasanya. Maklum ini dikarenakan kesibukan di dunia offline yang cukup menyita waktu. Namun saya tetap memantau perkembangan blog ini, terutama jika ada komentar yang masuk ataupun jika ada rekan yang mengisi buku tamu maka sedapat mungkin saya balas atau saya kunjungi balik blog-nya. Ya hitung-hitung menjalin silaturahmi antar blogger.

Walapun begitu saya selalu menyempatkan diri untuk online, agar bisa berkunjung ke blog lain sekaligus menanamkan backlink. Nah pada saat blogwalking itu saya membaca suatu blog yang menawarkan program pay per lead yang dibuat oleh bangsa kita sendiri.

Seperti yang kita tahu program pay per lead rasanya lebih mudah dibanding program afiliasi lainnya yaitu kita Cuma mengajak orang untuk mendaftar gratis saja maka kita sudah mendapat komisi. Beda halnya dengan PPA (Pay Per Action) yaitu jika terjadi pembelian melalui link kita maka baru dibayar.

PPL itu sudah cukup dikenal yaitu cafebisnis.com milik nya kang Lutvi Avandi yang menawarkan produk Mesin Uang dari blog wordpress, dan asiknya lagi Anda tidak mesti harus membayar untuk mengetahui rahasia membuat blog wordpress yang bisa menghasilkan uang tersebut. Jika ingin mendapat gratis bisa Anda klik di sini.

Seperti yang kita tahu kang Lutvi merupakan penulis beberapa ebook gratis yang berguna buat kita-kita seperti ebook Membuat blog Canggih dengan Modal Nol yang bisa juga Anda download di sini

Oke moga bermanfaat ya.

2 Komentar:

moenas mengatakan...

trik untuk dapet dolarnya mantabbb brow,,
makin semangat ya

Zhay mengatakan...

Makasih bro...tetap semangattt

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan