Recent Readers

Pages

13 Mei 2010

Cuma chatting aja di bayar

Ini merupakan terobosan baru bisnis online…khususnya bagi pemburu recehan dollar di Indonesia,termasuk saya. Bayangkan Cuma chat aja kita dibayar. Gak besar sih tapi lumayanlah buat nambah-nambah pemasukan di rekening paypal kita.

Saya sendiri belum ada seminggu ikutan tapi kemarin pas hari Kamis sudah dapat bayaran dari program ini. Walaupun Cuma recehan yaitu sebesar $0,04, tapi cukup membuktikan bahwa program ini bukan scam, mudah-mudahan untuk seterusnya.
Cashout ke rekening paypal juga cukup cepat, sehari sebelumnya saya minta cashout dan besoknya sudah masuk ke paypal saya. Ini screenshot rekening paypal saya yang menerima PO dari program ini.




Oke nama situsnya moezmoney.com (saya baca: mo es mony ), jika ingin bergabung silahkan pasang email Anda di komentar atau kirim email kosong ke elzhay@gmail.com dengan judul “saya berminat”. (Saran saya kirim email yang merupakan alamat paypal Anda juga, karena email tersebut yang dijadikan sebagai alamat paypal oleh pihak moezmoney)

Ini dikarenakan program ini hanya bisa diikuti jika mendapat invite dari member yang sudah bergabung lebih dulu.

Ayo yang hoby PTC dan hoby chatting bisa memanfaatkan program ini.jadi sambil menyelam minum kopi he3x.

Silahkan add YM saya di bawah ini untuk konsultasi lebih lanjut mengenai program ini.




1 Komentar:

habibi mengatakan...

ane ikutan juga ya bro...

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan