Recent Readers

Pages

4 Jun 2010

Bukti Pembayaran Pertama dari jemberku.com

Sudah lama saya mengikuti bisnis investasi di jemberku.com dan baru kali ini bisa menampilkan screenshot bukti pembayaran bisnis tersebut ke rekening saya. Sebenarnya saya mendapat Rp 110.000, namun karena saya mendaftar lagi dengan 2 akun berbeda yang dikurangi dari bonus tersebut jadi saya menerima bonus sebesar Rp 70.000

Berikut SS pembayaran jemberku.com ke rekening saya

Jadi tunggu apa lagi segera buktikan sendiri bahawa bisnis investasi itu ternyata mudah. Dan ingat investasi yang dibutuhkan di sini cuma Rp.20.000, dengan potensi penghasilan antara Rp 20.000 – Rp.100.000 perhari.

Jika ingin mendaftar melalui saya silahkan lewat link member di bawah saya di http://ambil.info/suksesbesar

Itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari saya jika menjadi team kerja bersama saya, maka saya akan membantu mempromosikan link referral Anda.


0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan