Recent Readers

Pages

4 Sep 2010

Mitos Bisnis Online yang “Menyesatkan”

Iya nih gara-gara mitos ini, saya sempat tersesat di rimba raya Internet. Terkadang sampai sekarang juga saya masih tergoda dengan mitos ini. Tapi untungnya tidak terlalu jauh sesatnya, jadi bisa kembali ke jalan yang “lurus”.

Adapun mitos yang “menyesatkan” menurut saya itu antara lain :
  1. Bisnis Online itu mudah, karena mitos ini membuat saya menjadi bersantai-santai dalam menjalankannya karena anggapan yang mudah itu. Padahal semua bisnis itu harus dijalankan dengan serius dan penuh dengan kerja keras serta fokus. Emang benar, bisnis online itu mudah jika dilihat dari kelebihannya dibanding bisnis offline.
  2. Bisnis Online itu bikin cepat kaya, nah ini dia mitos yang sering di tonjolkan para pebisnis online yang menjual ebooknya. Karena mitos ini pula saya sering tergoda untuk mencobanya, tapi tidak apa-apa lah buat pengalaman saya ke depannya nanti.
Sebenarnya masih banyak lagi mitos yang ada mengenai bisnis online, tapi saat ini itu saja yang terlintas di benak saya. Kira-kira apa ya mitos yang lainnya?ayo siapa yang mau nambahi? Bagi yang berkenan menambahi mitos mengenai bisnis online ini akan saya berikan bonus berupa ucapan terima kasih he3x…


0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan