Recent Readers

Pages

20 Agu 2009

Bermain di PPC Lokal

Karena sampai sekarang saya masih belum dapat menentukan tema blog dengan isi berbahasa inggris dengan tujuan untuk bisa ikut bermain di Google Adsense (GA), maka saya memutuskan untuk mengikuti PPC lokal yang tidak kalah dengan GA.

PPC yang saya ikuti saat ini adalah AdsenseCamp serta kliksaya.com. namun yang baru saya pasang di blog saya ini baru adsensecamp, karena kebetulan pas mau pasang iklan dari kliksaya, saya lagi sibuk dengan urusan kantor.

Saya bisa lebih menghargai PPC lokal setelah saya membaca salah satu posting...



di blog www.sumintar.com (walaupun sebelum membaca posting ini saya sudah ikut PPC tapi belum optimal gitu..) yang menjelaskan bahwa dengan mengikuti PPC Lokal berarti kita juga ikut membantu pemilik PPC yang notabene adalah anak negeri sendiri. Kalo bukan kita, siapa lagi. Selain membantu pemilik ya kita juga membantu penyedia iklan dan publisher seperti saya ini. he he he….

Jadi buat teman-teman yang ingin menambah penghasilan lewat blog bisa pasang PPC lokal, ya hitung-hitung untuk latihan sebelum masuk dalam bisnis GA sekaligus membantu bangsa sendiri…

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan