Recent Readers

Pages

25 Agu 2009

Ide Agar Blog menjadi Populer

Kebanyakan para blogger pemula akan kehilangan ide pada saat akan memposting pertama kali, ini yang juga saya alami pertama kali membuat blog. Blog sudah cukup lama dibuat tapi postingannya tidak ada. Ini dikarenakan saya kehabisan atau bingung mencari ide atau tema apa yang cocok untuk blog saya ini, entah karena kebanyakan ide di otak saya ini hingga bingung yang mana harus di pilih sampai karena betul-betul lost idea.

Tapi untuk menyiasatinya



Anda bisa blogwalking atau berjalan-jalan di blog populer milik orang lain yang memiliki tema atau ide yang sejenis dengan ide yang ada di otak Anda, jadi bisa Anda ambil idenya kemudian Anda modifikasi istilahnya ATM (Amati, Tiru, Modifikasi).

Atau bisa juga Anda isi blog Anda dengan ide yang sesuai dengan hobby Anda. Jika hobby Anda tentang handphone maka Anda bisa saja membuat blog tentang serba serbi Handphone salah satu merek, harganya , reviewnya maupun produk terbarunya. Jika Anda memiliki kemampuan lebih di bidang tertentu, maka Anda bisa membuat blog yang berisi tutorial atau tips-trik praktis mengenai bidang tersebut.

Oke selamat mengisi blog dengan ide-ide cemerlang Anda…

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan