Recent Readers

Pages

25 Agt 2009

Asiknya dapat Pulsa Gratis

Pada awalnya saya antipati dengan bisnis pulsa dengan model jaringan atau seperti MLM gitu, tapi yang ini ternyata lain yaitu DBS. Awal mula mengenal DBS sebenarnya pada akhir tahun 2008, tapi baru gabung pada bulan Mei 2009 yang lalu.

Pada akhir tahun 2008 yang mengenalkan saya dengan DBS adalah rekan kerja saya yang hanya memberikan buku mengenai DBS untuk dibaca sendiri. Ya saya baca aja, taoi setelah itu tidak ada follow up dari teman saya itu, sampai-sampai bukunya menjadi rusak karena kadang dijadikan kipas kalo lagi mati lampu he..he..he.

Baru pada awal bulan Mei 2009 rekan kuliah saya dulu datang menawarkan bisnis DBS, awalnya sih saya ragu, karena saya tidak mampu untuk mengembangkan jaringan, namun karena diyakinkan bahwa kita kerja team dan DBS ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh bisnis sejenis, maka saya memutuskan untuk ikut.

Dan ternyata memang benar apa yang dikatakan teman saya itu mengenai bisnis DBS yang dijalankan secara kelompok atau teamwork. Karena hanya dalam waktu kurang dari seminggu setelah saya gabung, Alhamdulillah saya sudah memiliki anggota 13 orang yang berada di bawah jaringan saya. Dan pada minggu ke-2 saya sudah balik modal plus dapat untung lagi. Benar-benar bisnis yang sangat dahsyat…

Biaya hak usaha di bisnis ini pun cukup rendah bila dibandingkan jika Anda gunakan untuk modal usaha yang lain. Bayangkan Cuma Rp200.000 Anda sudah bisa memiliki Hak Usaha (HU) di DBS, dengan fasilitas antara lain :
1. Teknologi isi ulang pulsa melalui HP sendiri (harga lebih murah, simpel, 24 Jam nonstop)
2. Gratis Asuransi Kecelakaan sebesar Rp10.000.000,-
3. Kartu Diskon di lebih 5000 merchant ternama di Indonesia
4. Potensi mendapatkan pulsa gratis dan Uang cash setiap Minggunya.
5. dsb (lebih jelasnya bisa dilihat di website resminya di www.duta4future.com)

Bayangkan jika Anda punya uang Rp.200.000,- lalu ingin buka usaha, kira-kira usaha apakah yang cocok dengan modal segitu? Mau buka warung pisang goreng, apa cukup? Belum lagi beli kompornya, sewa tempat, atau buat tempat usaha, bahan-bahannya?apa cukup ya? Hanya di DBS yang bisa memberikan hak usaha dengan biaya yang cukup rendah…gimana?

Ya mungkin itu saja pengalaman saya ikut bisnis DBS ini, sekarang giliran Anda membuktikannya sendiri..

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan