Recent Readers

Pages

29 Agu 2009

Kita Semua adalah orang yang berhasil

Ungkapan itu ditujukan kepada kita semua, minimal kita adalah salah satu dari ratusan juta sel sperma yang berhasil menembus sel telur dari ibu kita. Di dalam kehidupan juga kita adalah orang yang berhasil, tapi kita terkadang tidak menyadarinya.

Jadi bersyukurlah terhadap apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa atas diri kita, karena yang kita terima itulah yang sebaik-baiknya karunia yang diberikan-Nya.

Jika kita sudah berhasil tentunya janganlah kita lalu berdiam diri menikmati keberhasilan itu, misal orang miskin yang berhasil mempertahankan kemiskinannya lalu diam saja menikmati kemiskinannya maka miskinlah dia terus selamanya. Jadi yang harus dilakukan adalah terus berusaha agar tambah berhasil. Dalam kasus si miskin tersebut maka dia harus berhasil meruntuhkan kemiskinannya.

Hal ini lah yang menjadi pelajaran dalam hidup saya. Semoga rekan-rekan juga bisa mengambil hikmah dari postingan saya ini. Oke Semoga bermanfaat. Serta jangan lupa bersedekah yang banyak sekali manfaatnya.

2 Komentar:

BlogDuit mengatakan...

Setuju Bang Zhay. Kita harus bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan itu dan selalu berusaha agar berhasil karena kita semua adalah orang yang berhasil.

Bang Zhay, saya punya saran. Supayan AdSense muncul di blog Bang Zhay ini, silakan download ebook Teori Lingkaran Iklan saya. Gratis, Bang. Lihat adsense di blog saya muncul. TLI itu hasil perenungan saya, Bang.

Zhay mengatakan...

Makasih Kang Kombor,yaitu adsense saya belum muncul karena kebetulan saya juga belum daftar..oke ntar saya download ebokknya..

Kang, saya izin blog sampeyan saya masukkan ke blogrol saya..

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan