Recent Readers

Pages

24 Sep 2009

Tentang Saya

Perkenalkan Saya....

Kenalan dulu ya, kan tidak kenal maka tidak sayang…he3x

Perkenalkan nama saya Zainur Rochim dan biasa dipanggil dengan nama Zhay. Saya mengenal Internet pada tahun 2001 pada saat kuliah. Saat itu saya menggunakan Internet sebagai tempat mencari informasi serta tugas-tugas kuliah, tempat chatting dan cek email saja.

Baru pada tahun 2007 mengenal bisnis Internet secara serius. Dan bisnis yang pertama kali saya ikuti adalah formula bisnis-nya Joko Susilo. Dari sana saya sedikit mengerti akan bisnis online.

Setelah itu banyak belajar dan mempraktekkan berbagai bisnis online. Namun ternyata itu adalah hal yang salah, karena akan membuat saya kurang fokus. Jadi yang benar menurut senior saya adalah fokus dulu terhadap satu atau 2 bisnis, lalu jika sudah berhasil maka bisa dikembangkan ke bisnis yang lainnya.

Untuk itu saat ini saya mencoba fokus untuk belajar mengenai bisnis online serta mengaplikasikannya dan membagikan ilmunya kepada Anda semua (semoga bermanfaat ya..)

Hobby saya membaca, blogging (menulis), serta mengutak-ngatik photo dengan Photoshop. main game PC (klo lagi suntuk) dan lain sebagainya.

Untuk sementara, sekian dulu perkenalan saya, jika ingin mengenal lebih jauh bisa menghubungi saya lewat email dan facebook saya di zhay_r@yahoo.com

Makasih ya sudah berkenan membaca sekilas otobiografi saya ini..


0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan