Recent Readers

Pages

5 Sep 2010

Hidup harus Kaya, lalu caranya?

Ya betul, hidup memang harus kaya, baik kaya hati maupun kaya harta, tapi yang lebih utama dan pertama yaitu kaya hati. Karena dengan kaya hati, merupakan magnet yang bagus untuk menarik harta.

Selain kaya hati tentunya juga harus kaya harta, kenapa?karena dengan kaya harta dan tentunya sudah dibarengi dengan kaya hati, maka akan memudahkan untuk kita berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan. Dengan kaya akan semakin mudah kita dalam membantu orang lain.

Lalu caranya gimana?ya tentunya dengan berusaha merubah nasib sendiri melalui jalan yang halal. Seperti yang di sampaikan Tuhan saya Allah SWT bahwa Allah SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya. Lalu ”mungkin” di implementasikan oleh Donald Trump, salah satu orang terkaya di dunia yang menyatakan bahwa ” Jika Anda terlahir MISKIN itu salah orang tua Anda, tetapi jika Anda Mati Miskin itu Salah Anda”.

Adapun jalan untuk menjadi kaya juga bermacam-macam, dari yang halal sampai yang haram, dari yang mudah sampai yang rumit. Untuk yang dianggap mudah dan cepat yaitu bisnis online yang menggunakan Internet sebagai medianya.

Saya sendiri pun mencoba peruntungan melalui bisnis online ini, walapun terkadang saya masih terpesona dengan mitos dari bisnis online ini. Lalu cara mana yang Anda pilih untuk menjadi kaya?Ane harap agan-agan jangan ngambil cara yang haram ye...he3x..


3 Komentar:

Abdul Hakim mengatakan...

yup bener gan, usaha terus....salam kenal ya, thanks dah mau mampir

Zhay mengatakan...

Oke gan...salam kenal balik gan...makasih juga dah mampir...maaf tadi itu bukan mampir gan cuma keinjek wkwkwkkwkwk

Hengki mengatakan...

Wah. Selama masih ada cara yang benar, lebih baik cara yang benar, hehe
Selain diridhai.. dan tentunya lebih berberkah.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi demi kemajuan bisnis Internet di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan